Sukses

Mourinho Beberkan Strategi MU di Semifinal Piala Liga

Mourinho tidak segan-segan mengungkapkan komposisi pemain saat melawan Hull.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memastikan pemain-pemain bintang timya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba akan diturunkan sejak awal saat menghadapi Hull City di semifinal Piala Liga Inggris, Selasa (10/1/2017) malam.

Mourinho akhir pekan lalu melakukan perubahan besar-besaran dalam komposisi pemain saat turun di Piala FA melawan Reading. Ada sembilan pergantian starter yang dilakukan Mourinho. Untungnya MU tetap tampil perkasa dan bisa menang 4-0.

Dalam laga melawan Reading, MU tak menurunkan Pogba dan Ibrahimovic. Setelah diistirahatkan, kedua pemain bintang MU akan kembali diturunkan Mourinho kala bersua Hull.

Mourinho menganggap Piala Liga cukup serius karena jika mampu mengalahkan Hull maka MU akan melaju ke final pertama di tahun 2017.

"Saya bermain dengan pemain yang segar. Saya tidak ingin membagi-bagi sebagai tim utama atau kedua, pilihan pertama atau kedua," ujar Mourinho seperti diberitakan Sportsmole.

"Pada laga selanjutnya melawan Hull, saya akan kembali bermain dengan pemain yang dalam kondisi segar jadi mudah untuk mengetahui tim kami. Ibrahimovic, Pogba, Ander Herrera dn Antonio Valencia merupakan pemain yang tidak bermain kemarin (melawan Reading)," terang Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini