Sukses

Bintang Barcelona Kirim Sinyal Pindah ke City

Pemain Barcelona itu sangat mengidolai Guardiola dan siap gabung City.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengindikasikan bakal pindah ke Manchester City pada bursa transfer Januari ini. Pria Kroasia itu sangat menyukai manajer City Josep Guardiola.

Nama Rakitic sepekan terakhir santer dikabarkan akan pindah ke City. Isu kepindahan Rakitic makin mencuat setelah Barcelona mencoret namanya saat melawan Villarreal di laga pertama La Liga di tahun 2017.

Rakitic sendiri tidak membantah isu kepindahannya ke City. Eks pemain Sevilla itu malah memanaskan suasana. Dia mengaku akan sangat senang bekerja bareng Guardiola. Sosok Guardiola pula yang membuat Rakitic memakai nomor punggung empat di Barcelona.

"Saya ingin bekerja dengannya, tentu saja, atau sekadar minim kopi bersamanya. Saya mengambil kostum nomor empat karena Pep. Ini kesempatan luar biasa dan saya akan mengambilnya dengan kedua tangan. Dia salah satu yang terbaik di dunia," ujar Rakitic.

"Rekan-rekan setim saya berbicara banyak mengenai Pep dan apa yang dia suka. Akan fantastis dapat bekerja bersamanya suatu hari. Jika tidak, saya akan mengundangnya minim kopi dan kami akan berbincang. Saya sangat menghormatinya," tegas Rakitic seperti diberitakan Tribalfootball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

Video Terkini