Sukses

Ini Bek yang Diinginkan Bailly Dibeli oleh MU

Bailly menginginkan MU membeli bek baru di Januari ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemain belakang Manchester United (MU) Eric Bailly mendukung rencana klubnya merekrut bek Benfica, Victor Lindelof. Bailly sangat ingin bisa berduet dengan Lindelof di Old Trafford dalam waktu dekat.

Nama Lindelof dalam beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan MU. Manajer Jose Mourinho kabarnya menjadikan Lindelof sebagai buruan utama di bursa transfer Januari ini.

Negosiasi kepindahan Lindelof sudah dilakukan MU dengan Benfica dan kabarnya berjalan dengan baik. Pemain 22 tahun asal Swedia itu diperkirakan tidak lama lagi akan segera resmi jadi milik Setan Merah.

Bailly sangat senang jika Lindelof benar-benar jadi bergabung dengan MU. Bailly yakin kehadiran Lindelof akan membuat pertahanan MU lebih kokoh.

"Saya berharap bermain bersamanya. Mudah-mudahan dia akan membantu kami. Dia pemain yang sangat bagus. Dia memiliki kualitas luar biasa dan pastianya akan melakukan dengan baik jika dia datang membela MU," tutur Bailly usai negaranya Pantai Gading menang 2-1 atas Swedia pada laga uji coba.

"Kami punya banyak bek tengah bagus - Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones, tapi saya berharap saya dapat bermain bersama Lindelof. Saya pikir kami berdua akan cocok," tegas Bailly seperti diberitakan Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Victor Lindelof

Video Terkini