Sukses

Intip Seragam NBA All-Star ke-66

Liputan6.com, New Orleans- NBA All-Star Game ke-66 akan digelar di New Orleans, Amerika Serikat, 19 Februari 2017 nanti. Semakin dekatnya waktu pelaksanaan ajang akbar ini, NBA dan Adidas merilis kostum yang akan dipakai para pemain.

Seragam tim Konferensi Wilayah Barat terdiri dari kombinasi warna hitam dan merah, sedangkan seragam tim Konferensi Wilayah Timur akan menggabungkan warna abu-abu terang dan biru, dilengkapi dengan detail ornamen metalik pada outline di bagian tulisan dan logo Adidas. Hal ini merupakan refleksi dan inspirasi yang didapat dari display ornamen besi ala Prancis yang dipasang di seluruh kota New Orleans.

Seragam tim Konferensi Wilayah Barat didesain dengan aksen berwarna emas, blok warna abu-abu pada bagian kerah dan pundak dan di bagian bawah celana, sementara seragam tim Konferensi Wilayah Timur disempurnakan dengan detail berwarna putih bersih. Badge logo NBA berbentuk bintang juga turut dipasang pada bagian belakang atas seragam ini, dengan aksen three stripes khas adidas di bagian bawah setiap nama pemain.

Koleksi apparel lengkap pertandingan NBA All-Star tahun ini juga dilengkapi dengan jaket pemanasan yang menampilkan badge penghargaan kepada setiap pemain atas jumlah kemunculan di setiap pertandingan NBA All-Star, dan juga penghargaan di setiap aspek pertandingan, termasuk juga penghargaan Kia NBA Most Valuable Player (MVP).
Kostum Wilayah Timur (Dok NBA)
Jersey resmi NBA All-Star (berkisar USD 70-110), serta rangkaian apparel NBA All-Star lainnya, termasuk kaus dewasa dan anak-anak (berkisar USD 20-30), jaket dewasa (berkisar USD 110-200) dan headwear (berkisar USD 20-26), tersedia di NBAStore.com dan juga di NBA Store Fifth Avenue kota New York, di akhir Januari ini.
Jersey Wilayah Barat (Dok NBA)
Merchandise NBA terpilih juga akan tersedia secara internasional di NBAStore.eu dan NBAStore.cn. Berbagai produk NBA juga tersedia di NBAStore.co.id powered by Blibli.com untuk seluruh fans NBA di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
NBA: Kyrie Irving Tak Lagi Ingin Satu Tim dengan LeBron James
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Jadikan Duel Lawan Real Madrid Pemanasan