Sukses

Persib Bandung Gondol Penghargaan di TSC 2016

Persib Bandung merebut satu penghargaan

Liputan6.com, Bandung- Walau gagal menjadi juara dan masuk tiga besar di Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Persib Bandung masih menyabet satu penghargaan di ajang tersebut. Maung Bandung dinobatkan sebagai tim paling fair play.

Terpilihnya Persib Bandung sebagai tim paling fair play berdasarkan statistis di situs resmi TSC 2016. Pasalnya Persib merupakan tim yang melakukan pelanggaran paling sedikit sebanyak 507 kali dan 479 kali dilanggar lawan.

Sepanjanng Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Persib Bandung hanya mendapat satu kartu merah dengan 52 kartu kuning.

Penghargaan tim paling fair play untuk Persib diterima langsung manajer tim Umuh Muchtar yang hadir pada acara Awarding Night TSC di Hotel Aryaduta, Minggu (8/01/2017).

Satu pemain Persib yakni Tony Sucipto juga mendapat kehormatan masuk dalam tim terbaik Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo bersama 10 pemain lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini