Sukses

Striker Liverpool Jadi Korban Perampokan

Malang betul nasib Striker Liverpool, Roberto Firmino. Rumah striker asal Brasil itu baru saja disatroni maling.

Liputan6.com, Liverpool - Malang betul nasib Striker Liverpool, Roberto Firmino. Rumah striker asal Brasil itu baru saja disatroni maling.

Seperti dilaporkan Mirror, maling yang menyambangi rumah Roberto Firmino berhasil mencuri berlian, jam mahal, dan beberapa pakaian. Total harta Firmino yang hilang diperkirakan mencapai 70 ribu pound sterling atau Rp 1,14 miliar.

Kelompok maling tersebut diduga sudah memang sudah mengincar rumah Roberto Firmino. Mereka beraksi saat Firmino dan keluarga sedang tak berada di rumah.

"Tentu sangat mengecewakan bagi penghuni, menemukan rumah mereka dirampok dengan cara seperti ini," kata Inspektur Polisi Merseyside, Steve Christian.

Polisi saat ini masih berupaya melacak jejak kelompok maling tersebut. Namun polisi belum menemukan titik terang dan hanya mencurigai, salah satu perampok memakai jaket musim dingin.

Firmino saat ini sudah diungsikan ke hotel bersama dengan istri dan kedua anaknya. Tak hanya itu, pihak klub juga menugasi pengawal untuk menjaga keamanan Firmino.

Firmino bergabung dengan Liverpool dari Hoffenheim pada awal musim 2015/16. Hingga kini, ia telah tampil 50 kali dan membukukan 16 gol bagi The Reds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

Video Terkini