Sukses

Harapan Fayshal Shayesteh Setelah Bermain untuk Arema

Liputan6.com, Malang - Fayshal Shayesteh, kapten tim nasional Afghanistan sudah melakoni dua kali latihan bersama tim Arema FC. Ia diberi waktu lima hari untuk menunjukkan kemampuannya.

Saat latihan perdana Jumat (6/1/2017) lalu pun dia menjadi sasaran foto bersama suporter Arema, Aremania. Sebagai pemain baru, ia mengaku senang dengan sambutan tersebut.

Bahkan mantan pemain Pahang FA ini menyebut bahwa baru kali ini ia mendapat atmosfer seperti yang diberikan Aremania. Karena kondisi serupa tak terjadi di Liga Thailand ataupun Malaysia.

"Senang sekali saya sudah disenangi oleh suporter karena atmosfir seperti ini tak pernah saya temui di Thailand ataupun Malaysia," ujarnya.

Antusiasme Aremania ini menjadi salah satu faktor Faysal ingin sekali bermain di Arema FC. Ia memaparkan prestasi menjadi runner up pada musi 2016 menjadi bukti bahwa tim Singo Edan adalah salah satu tim terbaik di Indonesia.

"Saya akan berikan yang terbaik, selanjutnya terserah pelatih bagaimana. Saya ingin bermain di Arema, mereka tim besar musim lalu ada di nomor dua ini berarti tim top di Indonesia," ujar pemain yang karier tim mudanya bermain di Heerenven ini.

Karena antusiasme inilah, Fayshal bahkan memuji sepakbola Indonesia lebih daripada Malaysia dan hampir sama levelnya dengan Thailand.

"Saya pikir sepakbola Indonesia lebih baik daripada Malaysia, hampir sama dengan Thailand yang mengandalkan kecepatan dan teknik tinggi," ujarnya.

Sumber: www.ongisnade.co.id



Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan MU, Arema Dapat Kabar Baik
Artikel Selanjutnya
Balas 3 Gol PSM, Arema Tetap Kecewa