Sukses

Striker Buangan MU Enggan Balik ke Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Pemain buangan Manchester United (MU), Javier Hernandez enggan balik ke Liga Inggris. Dia mengaku bahagia bermain bersama Bayer Leverkusen di Liga Jerman.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Chicharito --sapaan Hernandez-- punya kesempatan kembali ke Liga Inggris. Menurut Soccerway, dia mendapat tawaran dari Chelsea dan Liverpool.



Namun, striker berusia 28 tahun itu menolak tawaran kembali ke Liga Inggris. "Mengapa saya ingin bertahan di Liga Jerman? Karena saya merasa baik dan senang," katanya.

"Liga Jerman mengajarkan saya banyak hal, baik itu sebagai pemain ataupun manusia," kata mantan pemain MU pada 2010 hingga 2016 tersebut.

Chicharito mengatakan bahwa Leverkusen merupakan klub yang sempurna untuknya. Terlebih lagi, Leverkusen selalu terlibat dalam ajang bergengsi di Eropa, Liga Champions.

"Saya suka bermain di Liga Champions, untungnya Leverkusen selalu terlibat di kompetisi ini. Kami berharap bisa meraih tujuan tim di parah kedua musim ini," ucapnya mengakhiri.

Sejak dibuang MU dua tahun lalu, Chicharito merupakan mesin gol Leverkusen. Setidaknya, dia sudah mencetak 22 gol dari 43 pertandingan di Liga Jerman.

Artikel Selanjutnya
Gabung Liverpool, Salah Ambisius
Artikel Selanjutnya
5 Striker Terhebat yang Pernah Dimiliki MU