Sukses

Striker Buangan MU Enggan Balik ke Liga Inggris

Striker buangan MU, Javier Hernandez mengaku bahagia bermain bersama Bayer Leverkusen di Liga Jerman.

Liputan6.com, Manchester - Pemain buangan Manchester United (MU), Javier Hernandez enggan balik ke Liga Inggris. Dia mengaku bahagia bermain bersama Bayer Leverkusen di Liga Jerman.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Chicharito --sapaan Hernandez-- punya kesempatan kembali ke Liga Inggris. Menurut Soccerway, dia mendapat tawaran dari Chelsea dan Liverpool.



Namun, striker berusia 28 tahun itu menolak tawaran kembali ke Liga Inggris. "Mengapa saya ingin bertahan di Liga Jerman? Karena saya merasa baik dan senang," katanya.

"Liga Jerman mengajarkan saya banyak hal, baik itu sebagai pemain ataupun manusia," kata mantan pemain MU pada 2010 hingga 2016 tersebut.

Chicharito mengatakan bahwa Leverkusen merupakan klub yang sempurna untuknya. Terlebih lagi, Leverkusen selalu terlibat dalam ajang bergengsi di Eropa, Liga Champions.

"Saya suka bermain di Liga Champions, untungnya Leverkusen selalu terlibat di kompetisi ini. Kami berharap bisa meraih tujuan tim di parah kedua musim ini," ucapnya mengakhiri.

Sejak dibuang MU dua tahun lalu, Chicharito merupakan mesin gol Leverkusen. Setidaknya, dia sudah mencetak 22 gol dari 43 pertandingan di Liga Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Javier Hernandez