Sukses

ONE Championship: Duel Indonesia Vs Malaysia di Atas Ring

Liputan6.com, Jakarta - Pegulat blasteran Indonesia-Belanda Anthony Engelen berjanji tampil habis-habisan untuk menaklukkan bintang seni bela diri campuran (MMA) asal Malaysia AJ 'Pyro' Lias Mansor di ajang ONE Championship pada 14 Januari 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Engelen menganggap kemenangan di kandang atas Mansor sangat penting untuk mengawali tahun 2017 ini

Dalam laga bertajuk ONE: QUEST FOR POWER, Archangel-- julukan Engelen, merasa bangga telah mendapat kesempatan untuk mewakili warisan darah Indonesia-nya. Petarung 31 tahun tersebut juga telah berlatih keras demi melawan veteran berpengalaman seperti Mansor, yang telah berlaga di MMA sejak 2011.

"Indonesia telah menjadi rumah bagi saya selama beberapa tahun terakhir. Melihat dan mendengar fans saya di Indonesia bersorak sebelum, selama dan setelah pertarungan adalah hal yang menakjubkan," ujar Engelen seperti dalam rilis kepada Liputan6.com.

Petarung bertubuh setinggi 167 cm ini mewakili Tatsujin Dojo dan akan melakoni laga ONE Championship yang kelima kalinya melawan Mansor. Meski mengetahui lawannya lebih unggul dalam bergulat maupun menyerang, dia yakin pertarungan akan cukup alot di atas ring hingga menarik bagi para penonton.

"Sama seperti semua pertarungan saya di masa lalu dan masa depan, saya mengharapkan pertarungan yang baik dan penuh hormat dengan lawan yang sama baiknya dan saya hormati. Saya pikir AJ Lias Mansor adalah petarung yang hebat dengan banyak pengalaman," ucap Engelen.

"Yang pasti, ini akan menjadi pertarungan yang seru. Tidak akan sampai ke tangan tiga juri untuk mengambil keputusan. Pertarungan ini akan memberikan hasil yang tegas," katanya.

ONE Championship adalah acara olahraga hiburan terbesar di Asia. Indonesia ikut menjadi tuan rumah acara olahraga seni bela diri campuran (MMA) ini dengan menampilkan para atlit terbaik di Asia dan para juara dunia.

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 2 September 2017