Sukses

Bintang Arema Banyak Jadi Incaran Klub Lain

Liputan6.com, Malang - Di tengah keseriusan manajemen Arema FC mencari pemain untuk mengisi kekosongan di beberapa posisi, berembus kabar kurang bagus dari pemain yang tersisa asuhan Aji Santoso. Kabar ini mengisyaratkan hengkangnya pemain lokal karena tawaran yang menggiurkan dari klub lain.

Hal ini mulai ramai diperbincangkan suporter di sejumlah media sosial. Mereka khawatir tim kesayangan mereka akan kehilangan banyak skuadnya untuk kompetisi 2017.

Nama-nama seperti Hamka Hamzah dan Ahmad Alfarizi, Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Beny Wahyudi sampai Raphael Maitimo pun dikabarkan jadi incaran klub lain. Kekhawatiran mereka bertambah setelah resmi hengkangnya I Made Wardana ke Bali United.

Namun begitu, manajemen Arema menyikapinya dengan tenang dan santai. Manajemen merasa aman karena kontrak pemain rata-rata masih berakhir di bulan Februari mendatang.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain, pembicaraan kontrak setelah Kongres PSSI saja. Setelah itu kami akan panggil pemain satu per satu," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Dengan kondisi ini, wajar jika pemain berkomunikasi dengan klub lain. Apalagi, sepanjang tahun lalu, Arema termasuk tim yang stabil dan semua pemain menunjukkan penampilan terbaik.

"Tapi, kami yakin, setelah pembicaraan kontrak, semua selesai. Sekarang pemain saya minta bersabar dulu," ujar Ruddy, lagi.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Arema FC Rekrut Jad Noureddine
Artikel Selanjutnya
Soal Marquee Player, Arema Ogah Gegabah