Sukses

Striker Fiorentina Susul Axel Witsel ke Liga Tiongkok?

Liputan6.com, Firenze - - Klub Liga Tiongkok Tianjin Quanjian ketagihan mendatangkan pemain top Eropa setelah merekrut Axel Witsel dari Zenit St. Petersburg. Tim yang dilatih legenda Juventus Fabio Cannavaro tersebut dilaporkan menaikkan tawarannya pada penyerang Fiorentina Nikola Kalinic.

Dilansir dari Football-Italia, pada Senin (9/1/2017) sore, Tianjin Quanjian menaikkan tawaran gaji pada Kalinic menjadi 15 juta per musim atau Rp 211 miliar lebih. La Repubblica melaporkan bahwa Tianjin, yang baru promosi ke Chinese Super League, telah meningkat tawaran mereka dari harga 12 juta euro.

La Viola sebelumnya telah mendapat tawaran untuk melepas Kalinic di harga 45 juta euro (Rp 633 miliar) oleh Tianjin. Namun manajemen klub sampai saat ini belum memberikan jawaban.

Melihat ada keragu-raguan dari pemain timnas Kroasia ini, kontrak Kalinic juga disesuaikan menjadi 60 juta euro dengan durasi empat musim. Angka ini masih kalah jauh dari pendapatan Oscar di klub Tiongkok Shanghai SIPG sebesar 24 juta euro atau Rp 338 juta dalam satu tahun.

Upah paling besar yang diterima mantan pemain Blackburn Rovers ini di sepanjang kariernya adalah 1 juta euro (Rp 14 miliar) per tahunnya. Jika Kalinic hijrah ke Liga Tiongkok, dia akan mengikuti langkah mantan bintang Serie A seperti Carlos Tevez sampai Graziano Pelle.

Artikel Selanjutnya
Ingin Pindah ke Barcelona, Coutinho Berulah di Liverpool
Artikel Selanjutnya
17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas