Sukses

Pogba Beri Kado Spesial bagi Suporter Sepuh MU

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Leon, suporter sepuh asal Australia, dalam mendukung tim kesayangannya, Manchester United (MU), tidak sia-sia. Perjalanan jauh yang ditempuhnya untuk menyaksikan Setan Merah bertanding melawan Reading pada lanjutan Piala FA di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017), menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Pertama, karena dalam duel ini tim kesayangannya, MU, berhasil mengalahkan tamunya dengan skor telak 4-0. Empat gol Setan Merah dicetak oleh Wayne Rooney, Marcus Rashford (2gol), dan Anthony Martial.

Kegembiraan Leon terus berlanjut. Setelah laga usai, salah seorang pemain MU, Paul Pogba, justru menghampirinya. Pogba memberikan oleh-oleh spesial berupa jersey MU lengkap dengan tanda tangannya. Keduanya lalu berfoto bersama dan Pogba memamerkan hasilnya melalui akun Instagram miliknya.

"Leon sering terbang dari Australia untuk menyaksikan pertandingan kami dan saya sangat beruntung mendapat kesempatan bertemu langsung dengannya. Terima kasih atas support-nya teman dan terima kasih kepada toko MU di Old Trafford untuk merawat fans kami yang luar biasa," tulis Pogba lewat Instagram. 

Menghadapi Reading, Pogba sama sekali tidak turun lapangan. Manajer MU, Jose Mourinho menempatkannya di bangku cadangan dan tidak memainkannya hingga pertandingan berakhir. Mou sengaja menyimpan Pogba agar tampil bugar di laga berikutnya.

Seperti dilansir The Sun, Mourinho memang sengaja menyimpannya untuk pertandingan melawan Hull City. Kedua tim bertemu pada semifinal Piala Liga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (11/1/2017).

1 dari 2 halaman

MU Mendominasi

Meski bermain tanpa Pogba, MU tidak terlalu kesulitan menjinakkan Reading di Old Trafford. Tampil di depan publik sendiri, tuan rumah sudah membobol gawang tim tamu pada menit ke-7 lewat aksi Wayne Rooney. Mamanfaatkan umpan Juan Mata, mantan pemain Everton itu sukses memperdayai kiper Ali Al Habsi.

Delapan menit kemudian, giliran Rooney yang menjadi pelayan bagi gol yan dicetak oleh Anthony Martial. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, MU kembali tampil mendominasi. Marcus Rashford kembali menambah koleksi gol tuan rumah pada menit ke-75 memanfaatkan umpan dari M. Carrick. Empat menit berselang, Rashford kembali menggetarkan jala tim tamu sekaligus membawa Setan Merah memimpin 4-0 atas tamunya.

 

 

 

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU