Sukses

Bulega: Rossi Takkan Pernah Tergantikan

Tidak ada seorang pembalap pun yang mampu menandingi popularitas Rossi.

Liputan6.com, Montecchio Emilia - Rona bahagia terpancar ketika Nicolo Bulega dianggap memiliki kemiripan gaya balap dengan Valentino Rossi. Pembalap Sky Racing Team VR46 itu mengaku senang ada banyak kalangan yang membandingkan dirinya dengan sang pembalap fenomenal.

Namun, perlu diingat bahwa tidak ada seorang pembalap pun yang mampu menandingi popularitas Rossi. Hal ini juga berlaku pada Bulega. Sebab, perjalanan kariernya masih panjang dan membutuhkan proses untuk menjadi pembalap terdepan.

Karena itu, Bulega tidak ingin mengekor keberhasilan mentornya untuk meraih kesuksesan. Itu adalah beban ketika seseorang disejajarkan dengan pembalap yang banyak diidolakan penggemar MotoGP di seluruh dunia.

"Dibandingkan dengan Rossi adalah suatu hal yang menantan. Selalu lebih baik untuk dibandingkan dengan pembalap yang kuat dibanding pembalap yang tidak kuat," ujar Bulega, seperti dikutip dari Sportal, Minggu (8/1/2017).

"Tapi saya menyadari bahwa Valentino Rossi tidak akan pernah tergantikan dan saya harus bekerja untuk kesuksesan sendiri," ucap Bulega.
Nicolo Bulega (kiri) sedang berdiskusi dengan sang mentor, Valentino Rossi. (Twitter/crash_motogp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini