Sukses

Jelang Didepak MU, Depay Putuskan Bertunangan

Liputan6.com, Manchester - Kisah asmara winger Manchester United (MU), Memphis Depay ternyata berbanding terbalik dengan kariernya. Datang dengan status "jomblo" dua tahun lalu, sekarang dia malah telah bertunangan.

Wanita yang diikat oleh Depay adalah Lori Harvey. Dia merupakan anak tiri host asal Amerika Serikat, Steve Harvey yang pada 2015 lalu membuat blunder dengan salah mengumumkan pemenang kontes kecantikan Miss Universe.

Gadis 20 tahun itu yang mengumumkan pertunangan dengan pemain yang direkrut MU dari PSV Eindhoven ini melalui unggahan di Instagram. Dia mengunggah dua buah foto mereka tengah jalan bareg, lalu di bagian caption, dia memasang simbol cincin permata, seperti diberitakan The Sun.

Hanya dalam hitungan menit, postingan tersebut langsung mendapat tanggapan dari para followers Lori. Sebagian besar mengucapkan selamat atas pertunangan itu.
Memphis Depay dan Lori Harvey (101 Great Goals)
Keputusan bertunangan diambil oleh pasangan ini setelah mereka berhubungan sekitar satu tahun. Lori sendiri adalah wanita kedua yang dikaitkan dengan Depay sejak bergabung dengan MU. Sebelumnya, pemain asal Belanda tersebut juga sempat dekat dengan model sekaligus bekas pacar penyanyi, Chris Brown, Karrueche Tran.

Sayangnya, ketika hati Depay sedang berbunga-bungan karena pertunangan dengan Lori, dia malah diganggu isu kepindahan dari MU. Pada bursa transfer ini kemungkinan dia akan didepak oleh manajer Jose Mourinho karena sudah tidak dibutuhkan lagi tenaganya.