Sukses

Soal Transfer Pemain, Persija Ogah Beli Kucing Dalam Karung

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih baru Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco akan langsung memimpin sesi latihan perdana Macan Kemayoran, akhir pekan ini. Sesi latihan akan dibarengi dengan seleksi pemain untuk kompetisi ISL 2017.

Sebanyak 19 pemain telah diumumkan akan bertahan di klub berjuluk Macan Kemayoran ini. Termasuk pemain asing Hong Soon Hak (Korea Selatan) dan William Pacheco (Brasil).

Media officer klub, Moses Souza mengatakan bahwa Persija akan kedatangan pemain seleksi dalam latihannya di Lapangan Villa2000, Pamulang, Tangerang Selatan. Jika kouta pemain asing 2+1 diterapkan, mereka tinggal mencari satu pemain non-Asia untuk mengisi slot tersebut.

"Teco akan datang secepatnya. Kami akan latihan pada akhir pekan ini atau awal pekan depan. Pemain asing dan lokal incaran kami mungkin bergabung karena kami tak mungkin membeli kucing dalam karung," kata Moses kepada Liputan6.com, pada Senin (9/1/2017).

Dalam kesempatan yang sama Moses juga enggan berkomentar soal rumor ketertarikan Persija dengan eks-striker Persiba Balikpapan Syamsir Alam. Hingga saat ini tim Ibukota ini memang belum mengumumkan siapa rekrutan terbaru mereka untuk ISL 2017.

"Proses pembentukan tim masih berlangsung, sekaligus proses seleksi pemain. Sah-sah saja ada info itu, tapi intinya kami belum dapat informasi," kata Moses.

Artikel Selanjutnya
Alexis yang Spektakuler Cocok Gabung Munchen
Artikel Selanjutnya
Kontrak Baru Conte Jadi Kado Terindah Chelsea