Sukses

Mourinho Jatuh Cinta kepada Winger Inter Milan

Mourinho kagum dengan cara bermainnya yang dianggap fleksibel.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United Jose Mourinho tertarik untuk merekrut winger Inter Milan, Ivan Perisic. Ya, pemain timnas Kroasia itu tampil menawan saat Inter bertandang ke markas Udinese dalam lanjutan Liga Italia Serie A hari Minggu (8/1/2016). Ia mencetak dua gol dan memastikan Inter menang 2-1.

Hanya saja, penampilan Perisic sepanjang musim ini masih tidak konsisten dan belum dapat dikatakan memuaskan. Mourinho sendiri disebut-sebut kagum pada cara bermain Perisic yang dianggap fleksibel.

Tawaran dari Mourinho dan MU pun akan segera dilayangkan kepada Nerazzuri. Namun, Inter agaknya tidak akan menggubris tawaran untuk Perisic. Corriere dello Sport melaporkan bahwa pemain 27 tahun itu tidak akan dijual oleh Inter, dan kontraknya akan diperbaharui.

Seperti diketahui, Perisic saat ini masih terikat kontrak hingga 2020, dengan bayaran sebesar 2,7 juta euro (Rp 38 miliar) per musim. Inter berencana meningkatkan bayarannya dengan kontrak yang baru.

Sebelum MU, sejumlah klub lainnya, seperti Liverpool, Everton, Tottenham dan PSG, telah terlebih dahulu menyatakan tertarik untuk memboyong mantan pemain Wolfsburg itu.

Adapun Perisic diboyong Inter dari Wolfsburg pada Agustus 2015 lalu dengan harga 19 juta euro (Rp 268 miliar). Sepanjang kariernya, ia pernah membela Borussia Dortmund, Sochaux, dan Club Brugge.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini