Sukses

Arema Lirik Kiper Bhayangkara FC

Liputan6.com, Malang - Untuk mengisi kekosongan posisi penjaga gawang, Arema FC terus mencari pemain. Kini nama Wahyu Tri Nugroho, kiper asal solo menjadi salah satu bidikan baru manajemen dan tim pelatih tim berjuluk Singo Edan tersebut. Sebelumnya nama Teguh Amirudin sempat menjadi salah satu kandidat kuat.

Wahyu Tri yang memperkuat lini belakang Bhayangkara FC memikat hati manajemen setelah melihat dari track record yang bagus pada TSC 2016. Gawangnya termasuk paling sedikit kebobolan. Bhayangkara FC, mencatatkan angka kebobolan hanya 34 gol dalam 34 pertandingan di TSC 2016.

 “Kita ada ketertarikan terhadap kiper Bhayangkara FC. Kalau dilihat dari data musim lalu, dia bagus,” ujar Ruddy Widodo, General Manajer Arema FC.

Ruddy menambahkan,  selain melihat dari jumlah kebobolan yang kecil selama satu musim kompetisi, Wahyu Tri juga dirasa sangat layak dari sisi mental untuk masuk ke Arema. Apalagi, dengan statusnya yang pernah memperkuat Timnas Indonesia.

“Tetapi, hal ini masih menjadi pembicaraan, soalnya pelatih kiper masih ragu dengan pengambilan keputusan,” ucap dia.

Satu hal yang membuat Wahyu Tri belum bisa memikat hati pelatih kiper, Yanuar Hermansyah, adalah postur tubuhnya. Wahyu Tri hanya memiliki tinggi 170 cm.

Arema sendiri belum melakukan pembicaraan dengan Wahyu Tri. Hal ini karena tim pelatih dan manajemen sepakat akan mengontrak pemain jika semua sama-sama suka.

Artikel Selanjutnya
Transfer Chelsea, Conte Ingin Lucuti Skuat Juventus?
Artikel Selanjutnya
Striker Andalan MU Pernah Ingin Jadi Pirlo