Sukses

Mantan Striker Madrid Tolak Bintangi Film Biru

Liputan6.com, Madrid - Mantan striker Real Madrid Antonio Cassano menolak tawaran menjadi bintang film biru. Dia memilih melanjutkan karier bersama klub Tiongkok.

The Sun melaporkan, sutradara film porno Rocco Siffredi menawarkan peran kepada Cassano dalam salah satu produksinya. Siffredi yakin Cassano bakal bersinar merujuk pengalaman sosok berusia 34 tahun itu di luar lapangan hijau.

Pada otobiografinya, Cassano mengaku aktif berhubungan seks. Dia bahkan mengklaim sudah tidur dengan lebih dari 600 perempuan. "Di Madrid, saya berteman dengan pekerja hotel. Dia bertugas membawa kue setelah saya berhubungan seks, sekaligus mengawal pasangan saya keluar hotel. Seks disusul makanan adalah malam sempurna," kata Cassano, dilansir futbol.com.

Dengan pernyataan tersebut, Cassano semestinya menerima ajakan Siffredi. Namun, sosok yang membela Madrid periode 2006-2008 itu kemungkinan besar menolak mengetahui ketertarikan klub Tiongkok menggunakan jasanya.

Cassano saat ini masih berstatus pemain Sampdoria. Namun, klub berbasis Genoa tersebut ingin membatalkan kontraknya karena minim kontribusi.

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot