Sukses

Tanpa Indra Sjafri, Latihan Bali United Dipimpin Eko Purjianto

Indra tak bisa menghadiri latihan Bali United. Ia sedang berada di ibukota.

Liputan6.com, Bali - Setelah ditinggal Indra Sjafri ke Jakarta, latihan Bali United pada Senin (9/1/2017‎) sore, dipimpin oleh sang asisten pelatih yakni Eko Purjianto. Pemain tampak bersemangat apalagi ditonton oleh fans fanatik mereka Semeton Dewata.

"Persiapan menghadapi kompetisi sangat menguntungkan kita, karena lengkapnya pemain. Walaupun beberapa pemain tambahan ada yang belum hadir," kata Eko.

Namun, Eko enggan menyebutkan siapa pemain tambahan itu. Dirinya menyerahkan kepada pelatih kepala Indra Sjafri untuk menjelaskannya. "Pemain-pemain itu siapa saja, nanti setelah coach Indra datang dari Jakarta yang menjelaskan," tutur mantan asisten pelatih U-19 tersebut.

‎Menurut Eko, adaptasi pemain baru di Bali United, setelah beberapa kali latihan sudah terlihat bagus dan profesional. ‎"Minggu ini kita general preparation yaitu latihan fisik dan adaptasi pemain baru sangat profesional," tutur Eko.‎

Sementara itu, ketika disinggung tentang posisi‎ Indra Sjafri di Bali United yang menjadi salah satu kandidat pelatih yang dipilih PSSI untuk kembali menukangi Timnas U-19, Eko menolak berkomentar.

‎"Biar beliau (Indra Sjafri) yang menjelaskan sendiri nanti. Setelah dari Jakarta beliau ketemu dengan owner dan akan segera menjelaskan apakah akan tetap di Bali United apa di Timnas," ucap Eko.
Asisten Pelatih Bali United Eko Purjianto (Liputan6.com / Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.