Sukses

Hadiah Roccuzzo kepada Messi Menjelma Jadi 'Monster' Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun lalu, Lionel Messi menerima hadiah anak anjing lucu dari kekasihnya, Antonella Roccuzzo. Setelah setahun, hewan mungil berbulu cokelat tersebut masih menggemaskan tapi dengan ukuran yang jauh berbeda.

Belum lama ini, Roccuzzo, mengunggah foto hewan peliharaan mereka tersebut lewat Instagram. Seperti dilansir The Sun, ukurannya kini jauh lebih besar dibanding saat pertama kali diberikan Roccuzzo kepada Messi. Ya, anjing jenis Dogue de Bordeaux itu kini bak 'monster' dengan ukuran yang nyaris menyamai tuannya.

Dalam foto yang diunggah Minggu (8/1/2017), tampak hewan berkaki empat itu tengah menemani suasana bersantai Messi dan kedua anaknya. Tubuhnya yang bongsor terlihat memenuhi sofa yang didukui Messi.

Perubahan ukuran tubuh peliharaan Messi dan Roccuzzo memang terlihat drastis dibanding pertama kali hadir di tengah-tengah keluarga mereka. Saat pertama kali menerima anjing lucu tersebut, Messi masih mampu berfoto sembari menggendongnya. Namun lima bulan lalu, ukurannya sudah mulai tampak jauh lebih besar dari semula. 

Ukurannya terus bertambah. Bahkan sebulan kemudian, hewan berbulu cokelat itu tampak lebih besar lagi. Selain anjing raksasa ini, Messi dan Roccuzzo juga memelihara dua anjing lainnya yang berukuran kecil.

Sementara itu, Messi sampai saat ini masih belum memberikan kemenangan bagi Barcelona di awal tahun 2017. Setelah sebelumnya kalah dari 1-2 dari Athletico Madrid di babak 16 besar Copa del Rey, Barcelona hanya bermain imbang 1-1 melawan Villarreal, Senin (9/1/2017). Padahal dalam duel ini, Messi mampu mencetak gol.