Sukses

Galliani Kaget AC Milan Pakai Formasi 4-2-4

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani memuji keberanian Pelatih Vincenzo Montella yang menerapkan formasi 4-2-4 di akhir laga melawan Cagliari demi meraih kemenangan.

“Selamat untuk pelatih (Vincenzo Montella) yang berani mengubah formasi jadi 4-2-4, seperti Tele Santana di Brasil pada 1982. Dan Leonardo juga biasa bermain seperti ini dan kami berhasil menang di Madrid,” kata Galliani di situs resmi klub.

AC Milan meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari pada laga pekan ke-19 Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Minggu (8/1/2017) waktu setempat. Gol kemenangan I Rossoneri dicetak oleh Carlos Bacca pada menit ke-88. Ia memanfaatkan umpan Gianluca Lapadula.

“Kami melakukannya dengan baik di awal pertandingan. Lalu, Ignazio Abate harus keluar karena cedera dan dia bermain sangat baik,” ucap Galliani.

“Sesuatu berubah, mungkin karena kami harus mengubah duet Abate-Suso di sayap kanan, yang bekerja sangat baik. Saya pikir memasukkan striker lain untuk bermain bersama Bacca adalah pilihan yang tepat dan kami langsung lebih berbahaya," Galliani mengakhiri.

Dengan kemenangan ini, AC Milan berada di posisi lima klasemen dengan 36 poin. Rossoneri juga masih menyisakan satu pertandingan sisa.

Artikel Selanjutnya
Palace, Petualangan Pertama De Boer di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
AC Milan dan Napoli Berebut Kiper Italia