Sukses

Suarez Kesal Barcelona Kehilangan 2 Poin

Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga di Stadion El Madrigal.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Luis Suarez sangat kesal timnya gagal menaklukkan Villarreal. Menurut Suarez, Barcelona sebenarnya tampil cukup baik di laga tersebut.

“Kami telah kehilangan dua poin dan ada jalan panjang di depan. Secara umum, hari ini kami bermain dengan sangat baik. Kami memiliki perasaan bahwa kami bisa menang,” kata Suarez di situs resmi klub.

“Ini tidak adil karena kami melakukan segalanya untuk menang. Kami memiliki banyak peluang dan kami seharusnya bisa unggul.”

Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Lionel Messi menjadi penyelamat Barcelona melalui golnya pada menit akhir. Sebelumnya, Barcelona sempat tertinggal lewat gol Nicola Sansone pada menit ke-49.

“Kami harus tetap bekerja. Itulah sepak bola, ini tentang berjuang dan seluruh tim harus tetap bekerja untuk membalikkan keadaan,” ucap Suarez.

Dengan hasil ini, Barcelona menempati posisi tiga klasemen. Suarez dan kawan-kawan mengumpulkan 35 poin. Masih Tertinggal lima poin dari Real Madrid di singgasana. Selain itu, Madrid baru memainkan 16 pertandingan atau satu partai lebih sedikit dari Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini