Sukses

Pemanasan Lawan MU, Coutinho Bela Liverpool di Piala Liga

Dengan begitu, Countinho diharapkan dapat membantu Liverpool mengalahkan MU.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan partisipasi Philippe Coutinho pada laga pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Southampton, Rabu (11/1/2017), atau Kamis (12/1/2017) dinihari WIB.

Klopp berharap penampilan pada laga tersebut akan mengembalikan insting Coutinho yang absen lama. Dengan begitu, Coutinho bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pada laga penting di akhir pekan. Liverpool bakal menghadapi musuh bebuyutan Manchester United (MU) di Liga Inggris, Minggu (15/1/2017).

"Saya kira Coutinho cukup fit untuk masuk skuad laga. Dia membutuhkan menit bermain," tutur Klopp, dikutip Soccerway.

Coutinho menghilang satu bulan lebih usai mengalami cedera di pertandingan melawan Sunderland, akhir November lalu. Masalah itu didapatnya saat berebut bola dengan Didier Ndong. Coutinho mulai kembali berlatih bersama tim utama Liverpool, Jumat (6/1/2017) waktu setempat.

Cederanya Coutinho sempat membuat Liverpool was-was. Maklum, pemain asal Brasil itu adalah salah satu gelandang andalan Klopp. Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher bahkan menyebut cederanya Coutinho bisa membahayakan peluang juara Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini