Sukses

Kebahagiaan Ganda Higuain

Higuain mengantar Juventus menang, sekaligus mencetak dua gol.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Gonzalo Higuain mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Bologna. Kebahagiaan Higuain bertambah karena ia sukses melesakkan dua gol di laga tersebut.

“Aku senang dengan hasil pertandingan dan gol. Gol pertamaku cukup sulit, karena ada lawan tepat di belakangku,” kata Higuain di situs resmi klub.

“Penting untuk mendapatkan kemenangan karena Roma terus mendekat, dan meskipun kami masih memiliki satu pertandingan sisa, kami ingin terus menjaga mereka jarak.”

Juventus menang 3-0 atas Bologna pada lanjutan pertandingan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (8/1/2017). Selain Higuain, gol Juve juga dilesakkan Paulo Dybala melalui titik penalti.

“Pertandingan pertama setelah masa istirahat selalu sulit, tapi kami tampil fantastis dan nyaris tidak memberikan Bologna peluang,” ucap Higuain.

“Aku hanya mencoba untuk membuktikan bahwa aku pantas memakai jersey ini setiap kali bermain. Aku ingin membayar kepercayaan klub yang mereka tunjukkan ketika mereka melakukan segalanya untuk mendapatkanku.”

“Selalu lebih mudah ketika Anda bermain bersama pemain hebat. Anda harus mau mendengarkan semua orang di sekitar Anda dan itulah yang coba aku lakukan,” Higuain mengakhiri.

Dengan kemenangan ini, Juventus semakin nyaman di puncak klasemen dengan 45 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.