Sukses

Tekad Bek Chelsea Kembali ke Timnas Prancis

Bek Chelsea itu absen di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea Kurt Zouma bertekad kembali masuk Tim Nasional Prancis. Ia juga mengaku masih sakit hati gagal berangkat ke Piala Eropa 2016 bersama Les Bleus.

Zouma cedera lutut di bulan Februari tahun lalu. Karena cederanya cukup parah, pemain 21 tahun tersebut harus operasi.

Zouma pun absen dari lapangan hijau cukup lama dan tak bisa memperkuat Prancis di Piala Eropa. Tanpa Zouma, Prancis lolos ke partai puncak. Sayangnya, Tim Ayam Jantan menyerah 0-1 dari Portugal di laga final.

“Ini sulit, tapi aku menjadi pendukung Prancis. Ini sulit karena kami kalah di final. Itulah hidup, tapi Prancis tampil sangat, sangat baik,” kata Zouma seperti dilansir Mirror.

Zouma baru mengoleksi dua caps. Ia pun ingin secepatnya kembali ke Timnas Prancis

“Mari kita lihat apakah aku bermain reguler, jika aku kembali ke tim nasional. Aku harus bermain lebih banyak di Chelsea. Ini hanya pertandingan pertama (lawan Peterborough) dan sekarang kita akan lihat,” Zouma menambahkan.

Zouma telah pulih dari cedera. Ia juga sudah mulai bermain saat The Blues mengalahkan Peterborough di Piala FA, akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Prancis

Video Terkini