Sukses

Apartemen Mewah Striker Liverpool Sudah Lama Diincar Perampok

Striker Liverpool, Firmino membawa keluar keluarganya sebelum terjadi perampokan.

Liputan6.com, Liverpool - Satu lagi pesepak bola yang menjadi korban tindakan kriminal. Kediaman penyerang Liverpool, Roberto Firmino disatroni kawakan perampok pada saat musim liburan akhir tahun kemarin.

Kabarnya, Firmino yang tinggal di sebuah apartemen sudah mengetahui bakal menjadi korban kejahatan. Sejumlah pria terlihat mondar-mandir di kawasan tempat tinggalnya beberapa hari sebelum kejadian.

Pemain 25 tahun itu diketahui tinggal berempat dengan istri dan dua buah hatinya. Karena ketakutan, pihak klub lalu menyuruh keluarga kecil tersebut sementara pindah ke hotel ketika Natal dan memerintahkan petugas untuk memantau situasi di apartemen mereka.

Sayangnya, kawanan penjahat itu lebih lihai. Mereka bisa membobol apartemen Firmino dan menggondol sejumlah barang berharga, salah satunya perhiasan seharga 70 ribu pounds atau sekitar Rp1,13 miliar.

"Para penjahat tersebut sepertinya menunggu pemilik tempat tinggal pergi. Mereka sudah lama mengincar apartemen Firmino," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun.

"Firmino juga memilih beranjak dari sana sementara demi keselamatan keluarganya. Para pelaku sepertinya tahu momen yang pas ketika pengamanan di sana sedang longgar," kata sumber itu menambahkan.

Meski kehilangan harta, Firmino sepertinya tidak terlalu resah. Buat pemain asal Brasil itu keselamatan istri dan anak adalah segalanya. Apalagi mengingat bersama Liverpool ia memiliki gaji mencapai 100 ribu pounds per pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.