Sukses

Demi Anak, Gelandang Atalanta Pakai Ban Kapten Unik

Gomez rela memakai ban kapten unik sebagai hadiah ulang tahun kedua buat putrinya.

Liputan6.com, Bergamo - Untuk membahagiakan buah hati, seorang Ayah bisa melakukan apa saja, termasuk hal-hal konyol. Dan gelandang Atalanta, Alejandro Gomez telah membuktikan hal tersebut.

Demi putri tercinta, pemain yang akrab disapa Papu tersebut sengaja mengenakan ban kapten berbeda dari biasanya. Tanda pemimpin tim yang melingkar di lengan pemain asal Argentina tersebut bergambar kartun animasi 'Frozen'.

Menurut Dirty Tackle, Gomez rela memakai ban kapten unik tersebut sebagai hadiah ulang tahun kedua buat putrinya yang memang sangat mengandrungi tokoh putri Elsa dan kawan-kawan itu.

Namun bukan cuma berhasil menyenangkan buah hatinya, Gomes juga sukses membuat fans Atalanta kegirangan. Dia mengantarkan tim asal Bergamo tersebut meraih kemenangan 4-1 atas Chievo Verona.

Hebatnya lagi, Gomez juga mampu menyumbang dua gol dalam pertandingan tersebut. Dua gol lainnya dibuat oleh Andrea Conti dan Remo Frueler.

Sekadar informasi, Gomez selama ini memang bisa memakai ban kapten tematik. Contohnya, ketika tragedi pesawat Chapecoense, dia mengenakan yang bergambar para pemain klub Brasil itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini