Sukses

Presiden PSG Sudah Prediksi Ibrahimovic Bersinar Bersama MU

Liputan6.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengaku tidak terkejut dengan penampilan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU). Sejak awal, Al-Khelaifi yakin, Ibrahimovic mampu bersinar di Liga Inggris.

Usia Ibrahimovic memang telah menginjak 35 tahun ketika direkrut The Red Devils. Kala itu, pemain berjulukan Ibracadabra ini hengkang ke MU usai kontraknya habis bersama PSG pada Juni tahun lalu.

Performa penyerang asal Swedia ini sempat inkonsisten di awal musim bersama MU. Namun, perlahan Ibrahimovic menjelma jadi mesin gol bagi tim arahan Jose Mourinho tersebut.

Sejauh ini, Ibrahimovic telah menjaringkan 18 gol untuk MU di semua kompetisi, 13 di antaranya dia ciptakan di kompetisi Liga Inggris. Torehan itu membungkam semua kritik yang sempat menghampiri mantan pemain Inter Milan ini.



"Saya tidak terkejut dengan keberhasilan Zlatan. Itu karena dia striker hebat, salah satu yang terbaik di dunia," ujar Al-Khelaifi, seperti dilansir Sportmole.

"Di Liga Premier Inggris, dia dapat mencetak banyak gol dan dia melakukannya. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik," kata pengusaha asal Qatar ini.

Saat ini, Ibrahimovic turut membantu The Red Devils tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Selain itu, MU juga selalu menang dalam enam laga terakhir di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Ibrahimovic