Sukses

Top 10 Berita Bola: Gebrakan Persib di Bursa Transfer

Persib tengah mendekati Firman Utina.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung terus berbenah diri menyambut ISL 2017. Salah satu pemain yang kemungkinanan akan direkrut Maung Bandung adalah gelandang veteran Firman Utina.

Firman menyambut baik keinginan Persib merekrutnya. Pernyataan Firman soal kesediaannya balik ke Persib jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler Senin (9/1/2017):

1. Firman Utina Sulit Tolak Tawaran Persib Bandung

Firman Utina memberikan sinyal bakal kembali bergabung dengan Persib Bandung pada kompetisi ISL 2017 mendatang.

Dia menyerahkan kemungkinan pulang kepada manajemen tim berjuluk Maung Bandung. Namun jika mendapat tawaran, dirinya sulit untik melakukan penolakan. Baca selengkapnya disini.

2. Cetak 2 Gol Lagi, Martial Bakal Bikin MU Tekor

Proses transfer Anthony Martial dari Moncao ke MU ternyata belum tuntas. MU harus membayar klub asal Prancis itu dalam waktu dekat.

MU membeli Martial dengan harga 36 juta pounds musim panas tahun 2015. Namun ternyata uang itu belum cukup untuk membeli Martial. Baca selengkapnya disini.

3. Kado Natal Aneh Ibrahimovic untuk Istri Cantiknya

Kemampuan striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic di atas lapangan sudah tak diragukan lagi. Sebelum tiba di Manchester, dia selalu bisa mencetak banyak gol untuk klub yang dibelanya.

Selain itu, Ibrahimovic punya bakat untuk menciptakan suasana ceria di manapun dia berada. Beberapa rekan setim pemain 35 tahun tersebut sudah pernah jadi korban goyunan di depan publik kecuali istrinya Helena Seger. Baca selengkapnya disini.

4. Calon Pelatih Timnas Indonesia, Lebih Hebat Fernandez atau Milla?

5. Irfan Bachdim Semakin Dekat, Ezra Walian Sulit Gabung Arema

6. 6 Transfer Mengejutkan Liga Inggris

7. Owen Ejek Berat Badan Ronaldo

8. Mourinho Beberkan Strategi MU di Semifinal Piala Liga

9. Ini Bek yang Diinginkan Bailly Dibeli oleh MUiala Liga

10. Menanti Pelatih Baru Timnas Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.