Sukses

Balotelli Intim Lagi dengan Model Seksi Belgia

Sebelumnya, hubungan asmara Balotelli dan Fanny sempat putus pada 2014.

Liputan6.com, Brescia - Petualangan cinta Mario Balotelli belum berakhir. Penyerang Nice tersebut sekarang santer diberitakan balikan dengan model asal Belgia, Fanny Neguesha.

Laporan elbalonrosa, Balotelli pada liburan Natal dan tahun baru lalu pulang ke kampung halamannya di Brescia, Italia. Dan rupanya di sana dia menghabiskan waktu luang bersama Fanny.

Balotelli dan Fanny diketahui menjalin hubungan pada 2013 silam. Mereka lalu berpisah usai Piala Dunia 2014, ketika bomber bengal itu memutuskan hijrah dari AC Milan ke Liverpool.

Padahal, kala itu Balotelli dan Fanny disebut-sebut telah bertunangan. Model berkulit eksotis itu beberapa kali terlihat memamerkan cincin pengikat yang diberikan bekas ujung tombak Inter Milan tersebut.

Isu yang mencuat, Fanny memutuskan hubungan, karena curiga Balotelli kerap selingkuh dengan wanita lain.

Usai putus dengan Balotelli, Fanny sempat menjalin tali cinta bersama pesepakbola lain, Cheikhou Kouyate. Namun, asmaranya dengan pemain West Ham United itu hanya bertahan beberapa bulan.

Sementara Balotelli belum lama ini juga disebut-sebut mulai berbaikan dengan pacarnya terdahulu, Rafaella Fico. Tapi, hal itu kabarnya dilakukan semata-mata hanya untuk memastikan buah hatinya, Pia, dalam keadaan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Balotelli

  • Nice

Video Terkini