Sukses

Evra Bakal ke MU, Ini Calon Penggantinya di Juventus

Evra dikabarkan akan kembali ke MU atau pindah ke Valencia.

Liputan6.com, Turin- Juventus terancam ditinggal bek veteran Patrice Evra ke Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari ini. I Bianconeri langsung bergerak cepat mencari penggantinya.

La Vecchia Signora sudah menemukan pengganti yang ideal untuk Evra. Menurut Sky Italia, bek kiri Schalke 04 Sead Kolasinac yang akan menggantikan Evra.

Pemain asal Bosnia Herzegovina itu konon sudah setuju pindah ke Juventus musim panas nanti saat kontraknya bersama Schalke habis. Perwakilan Kolasinac sudah bertemu petinggi Juventus. Pertemuan berlangsung positif dan kesepakatan telah tercapai.

Jika Evra jadi pergi ke MU atau Valencia di bulan Januari ini maka Kolasinac akan bergabung ke Turin lebih cepat. Juve akan membayar tiga atau empat juta euro kepada Schalke untuk memiliki Kolasinac Januari ini.

Namun bila Evra mengurungkan niat pergi dan memilih menghabiskan kontraknya bersama Juventus, Kolasinac akan tetap di Schalke sampai kontraknya habis 30 Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Patrice Evra

Video Terkini