Sukses

AC Milan Segera Dapatkan Pemain MU?

Liputan6.com, Milan - AC Milan berada di baris terdepan untuk mendapatkan winger Manchester United (MU) Memphis Depay. Milan bersaing dengan Everton untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun itu.

Pemain asal Belanda itu memang sudah dipersilahkan mencari klub baru pada bulan Januari oleh manajer MU Jose Mourinho. Pasalnya Depay tak masuk perencanaan Mourinho.

Musim ini Depay menjadi penghuni abadi bangku cadangan MU. Sejak dibeli dari PSV Eindhoven Mei 2015, Depay tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Awalnya Everton yang berminat mendapatkan Depay. Namun menurut kabar terbaru yang dilansir Calciomercato, AC Milan yang lebih berpeluang memiliki Depay.

1 dari 2 halaman

Montella Butuh Depay

I Rossoneri telah melakukan negosiasi dengan Depay membahas kepindahan di bulan Januari nanti. Pelatih Milan Vincenzo Montella membutuhkan Depay untuk menggantikan Keisuke Honda yang akan segera didepak.

Kendala terbesar Milan adalah keharusan membeli Depay Januari ini. Mereka hanya berniat meinjam Depay selama enam bulan dan baru dibeli musim panas nanti. Milan belum memiliki dana segar karena proses akuisisi oleh investor Tiongkok tertunda.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bek City
Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan