Sukses

Striker Inter Milan Segera Pindah ke Sevilla

Liputan6.com, Milan- Striker Inter Milan, Stevan Jovetic akhirnya benar-benar hengkang ke Sevilla. Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua klub, namun ia dikabarkan pindah ke klub La Liga Spanyol itu dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kabar tersebut disiarkan oleh dua sumber informasi terpercaya, yakni situs resmi Gianluca Di Marzio dan calciomercato.com. Menurut dua sumber tersebut, kepastian Jovetic hengkang ke Sevilla diperoleh setelah pemilik saham Inter Milan, Grup Suning, telah memberikan lampu hijau kepada manajemen Inter untuk menjual Jovetic.

Sevilla dikabarkan mendapatkan opsi untuk mempermanenkan Jovetic dengan harga 14 juta euro pada musim panas nanti. Selain itu, juara Liga Eropa tiga kali berturut-turut itu harus membayar gaji Jovetic sebesar 3,5 juta euro per musim hingga akhir masa peminjamannya.

Adapun Jovetic, 27 tahun, direkrut Inter dari Manchester City seharga 13,5 juta euro setelah sebelumnya dipinjam terlebih dahulu selama satu musim penuh.

Namun seiring waktu berjalan, mantan penyerang Fiorentina itu tidak lagi masuk dalam rencana pelatih Inter Milan musim ini. Ia sendiri juga telah terang-terangan kepada para fans Inter bahwa ia akan hengkang Sevilla.

"Ke Sevilla? Saya harap begitu," katanya, beberapa waktu lalu di Bandara Malpensa.

Ia juga tak lagi sungkan menyebut Inter telah menyia-nyiakannya. "Saya latihan dengan baik. Saya selalu siap untuk bermain. Tapi saya tak pernah diberi kesempatan. Saya tak tahu kenapa. Penampilan saya bersama timnas Montenegro juga baik-baik saja," katanya heran.  (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Batal Pindah, Gelandang Argentina Ingin Masuk Skuat AC Milan