Sukses

3 Pemain Pilihan Ronaldo dalam Penghargaan FIFA 2016

Liputan6.com, Zurich - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA 2016. Rivalnya di lapangan hijau, yang juga penyerang Barcelona, Lionel Messi, menempati peringkat kedua dalam penghargaan itu.

Sementara winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berada di urutan ketiga dalam penghargaan pemain terbaik FIFA 2016. Ronaldo mengoleksi 34,54 persen suara, sedangkan Messi mengumpulkan 26,42 persen suara, disusul Griezmann yang hanya memiliki 7,53 persen suara.

Dalam pemilihan itu, Ronaldo diketahui tidak memilih dirinya sendiri. Ronaldo, yang berstatus kapten Timnas Portugal berhak memilih tiga pemain dalam penghargaan FIFA 2016.

Ronaldo sendiri terungkap menjatuhkan Gareth Bale sebagai pilihan pertamanya. Kemudian disusul dengan Luka Modric dan Sergio Ramos untuk pilihan kedua dan ketiganya.

Tiga pemain pilihan Ronaldo merupakan rekan setimnya di Real Madrid. Sejak mendapat hak memilih pemain terbaik FIFA, Ronaldo diketahui tidak pernah memilih Messi.

Sementara itu, Sergio Ramos, yang berstatus kapten Timnas Spanyol, menempatkan Ronaldo sebagai pilihan pertamanya. Messi dan Andres Iniesta menjadi pilihan kedua dan ketiga dari Ramos.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Berjaya, Zidane Tetap Membumi
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Nama Bale, Ini 5 Winger Terbaik di Dunia