Sukses

Cari Pengganti Depay, MU Lirik Pemain Inter

MU akan melepas Depay dan Young Januari nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) hampir pasti akan melepas Memphis Depay di bursa transfer Januari ini. Pemain Belanda itu sudah tidak masuk perencanaan manajer Jose Mourinho.

Depay musim ini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan MU. Dia kalah bersaing dengan Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard hingga Marcus Rashford.

Everton dan AC Milan tengah bersaing mendapatkan jasa pemain asal Belanda tersebut di bursa transfer musim dingin ini.

Setelah melepas Depay, Mourinho kemungkinan berencana membeli pemain sayap baru. Karena Ashley Young juga diperkirakan akan didepak Januari ini.

Salah satu pemain sayap yang disiapkan Mourinho untuk menggantikan Depay adalah pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic. Mourinho kepincut dengan Perisic dan mempertimbangkan merekrutnya Januari ini. Demikian diberitakan Calciomercato.

Perisic sejak musim panas lalu memang sudah santer dikabarkan akan meninggalkan Inter dan mencoba petualangan di Inggris. Ketika itu, Perisic dilirik Liverpool Arsenal dan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.