Sukses

Kehilangan Greg, Persija Prioritaskan Bidik Striker Asing

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta memprioritaskan mengincar striker asing setelah kehilangan Greg Nwokolo. Namun, keputusan mengambil pemain asing anyar masih menunggu keputusan regulasi kuota pemain untuk Indonesia Super League (ISL) 2017.

Saat ini, Persija sudah memiliki dua pemain asing yakni, William Pacheco dan dan Hong-Soon Hak. Berdasarkan draft pembatasan pemain asing yang masih dibahas saat ini, setiap klub hanya boleh memiliki tiga pemain asing, dengan minimal satu pemain dari Asia.

18 pemain masih berada di skuat Persija untuk berkiprah di ISL 2017. Manajemen Persija membuka peluang merekrut pemain lain untuk menambah skuatnya.

"Masih tunggu pelatih. Yang kurang sekarang striker, karena Greg hengkang. Kami fokus dulu dengan yang ada sambil menunggu keputusan final regulasi pemain asing ISL," tutur Sekretaris Persija, Budiman Dalimunthe, dalam pesan singkat kepada Liputan6.com, Selasa (10/1/2016).

Ade Tjandra tidak dipertahankan oleh klub berjulukan Macan Kemayoran ini. Dua eks penggawa Pusamania Borneo FC, Sandi Darma Sute Jefri Kurniawan, kabarnya diminati Persija.

Akhir pekan ini, Pelatih anyar Persija, Stefano Cugurra Teco, sudah tiba di ibu kota. Latihan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan pun bisa segera dimulai demi persiapan ISL 2017.  

"Insya Allah pertengahan Januari 2017, pelatih kepala di Jakarta. Kami juga perlu tanya pendapat dia tentang kebutuhan pemain untuk tim ini," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Osvaldo Haay, Pemain Tarkam Perusak Pertahanan Thailand
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Persija Vs PSM: Reinaldo Starter