Sukses

Pulih dari Cedera, Ramos Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Real Madrid akan bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuán dua kali berturut-turut.

Liputan6.com, Madrid - Kabar baik datang dari bek tengah Real Madrid Sergio Ramos. Ramos akhirnya dapat bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk menjalani sesi latihan secara penuh pada Senin (9/1/2017), usai pulih dari cedera.

Dalam situs resmi Los Blancos disebutkan, latihan yang dilakukan sang kapten sebagai persiapan menghadapi Sevilla di Copa del Rey pada Jumat (13/1/2017) mendatang. Sejak cedera otot di final Piala Dunia Antarklub Desember lalu, Ramos memang melewatkan dua pertandingan.

"Cerita utamanya kali ini adalah kembalinya Sergio Ramos dalam grup," begitu pertanyaan resmi Real Madrid.

El Real akan bertandang ke Stadion Ramón Sánchez Pizjuán dua kali berturut-turut. Setelah menjalani leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Real Madrid harus datang lagi dalam laga lanjutan pekan ke-18 La Liga.

Penyerang asal Wales Gareth Bale belum bisa turun dalam bentrokan kali ini karena masalah engkel. Begitu pula dengan winger Lucas Vázquez dan gelandang Mateo Kovacic yang cedera.

Saat ini tim besutan Zinedine Zidane tersebut masih bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara, unggul empat poin dari Sevilla. Sementara rival abadi Madrid, Barcelona, harus puas di posisi ketiga dengan koleksi 35 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol
    Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol

    Madrid

Video Terkini