Sukses

Heboh Video Zidane Tandatangani Kostum Messi

Liputan6.com, Zurich - Malam penghargaan FIFA Football Awards 2016 akan diingat betul oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Dari seluruh tokoh terkenal di dunia sepak bola, dia satu-satunya yang membuat kesalahan fatal di muka umum.

Pada malam itu, Zidane menyaksikan langsung penyerahan trofi Pemain Terbaik FIFA 2016 kepada penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pemain 31 tahun tersebut mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Lionel Messi (Barcelona) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Sebelum Zidane memasuki tempat acara tahunan tersebut, ratusan fans tak melewatkan kesempatan untuk meminta tanda tangan dan berfoto bareng saat lewat di karpet khusus tamu FIFA Football Awards. Selain para pemain yang masih aktif, beberapa legenda atau pejabat di federasi juga turut hadir di Zurich Kongresshaus, Zurich, Senin (9/1/2017) malam WIB.

Zidane datang berdua ditemani istrinya Veronique Fernandez yang hadir dalam balutan gaun berwana merah muda. Veronique ikut berhenti sejenak, menunggu sang suami meladeni penggemar dari pinggir green carpet.

Kesalahan yang dilakukan Zidane adalah telah menandatangani kostum timnas Argentina milik Lionel Messi, striker dari Barcelona, klub rival Real Madrid. Gambar ini terekam jelas di FIFA TV dan menjadi viral di media internasional.



Hingga saat ini Zidane belum berkomentar soal alasannya membubuhkan tanda tangan ke jersey Lionel Messi. Yang jadi pertanyaan apa yang akan dilakukan fans Argentina tersebut setelah mendapat tanda tangan legenda Prancis di atas kausnya?