Sukses

Mobil Rusak Berat, Valentino Rossi Selamat dari Kecelakaan

Liputan6.com, Pinzolo - Kabar kurang sedap untuk penggemar Valentino Rossi berembus dari kota Pinzolo, Italia. Juara dunia MotoGP sembilan kali itu dilaporkan mengalami kecelakaan saat akan meninggalkan di Madonna di Campiglio.

Pinzolo sendiri adalah kota kecil yang terletak di Val Rendena di Trentino, utara pegunungan Alpen Italia di ketinggian 800 meter (2.600 kaki). Rossi diketahui sedang berada di sana untuk menghabiskan waktu liburan musim dingin dengan bermain ski bersama sahabat.

Sayangnya, saat akan kembali ke kampung halaman, Valentino Rossi yang mengendarai mobil mewah Audi RS6 mengalami insiden. Menurut laporan Auto Bild, Selasa (10/1/2017), indikasi awal menyebut bahwa runner up tiga kali MotoGP tergelincir ketika jalan dalam kondisi licin.

Beruntung, dalam insiden tersebut Rossi tidak mengalami luka berat. Sementara Audi RS6 yang dikendarai mantan kekasih Linda Morselli mengalami kerusakan berat, terutama pada bagian bamper (penyok) dan pelek ban bagian kiri patah.

Melihat kerusakan tersebut kemungkinan Valentino Rossi akan menguras tabungan untuk memoles mobil seharga 125 ribu euro itu kembali ke semula. The Doctor kemungkinan akan bermalam di kota Pinzolo selama beberapa hari ke depan sebelum tim Yamaha mempresentasikan target pada 19 Januari 2017 mendatang di Madrid.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
Penyebab Tabrakan Beruntun yang Tewaskan 5 Pengendara di Kudus
Artikel Selanjutnya
Tabrak Truk Tronton di Palikanci, 2 Orang Dikabarkan Tewas