Sukses

Juventus Siapkan Bek Asal Bosnia sebagai Pengganti Evra

Liputan6.com, Turin - Bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac, dikabarkan telah menerima tawaran raksasa Liga Italia, Juventus. Namun, pemain asal Bosnia itu baru akan bergabung ke Juventus Stadium jika Patrice Evra jadi hengkang.

Seperti diketahui, Kolasinac merupakan target buruan utama Juventus dalam beberapa hari terakhir. Kontraknya bersama Schalke akan berakhir musim ini.

Menurut laporan Sky, Kolasinac telah sepakat untuk pindah ke Turin ketika kontraknya berakhir. Namun, belum diketahui kapan pastinya ia akan bergabung karena Evra juga belum pasti akan hengkang.

Jika Evra pergi, Nyonya Tua akan mengajukan penawaran ke Schalke sekitar 3-4 juta euro untuk mengikat Kolasinac bulan ini.

Bagi Schalke, menjual Kolasinac ke Juventus sesegera mungkin adalah opsi yang lebih menguntungkan mengingat sang pemain akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti. Di lain pihak, Kolasinac sendiri enggan memperpanjang kontraknya dengan Schalke.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evra Bingung

Sementara itu, Evra sendiri masih bingung dengan masa depannya. Dia masih belum memutuskan apakah akan tetap bertahan di Juventus atau pindah ke Valencia.
Patrice Evra (AFP/Gabriel Bouys)
"Terlalu dini sebenarnya membicarakan masa depan Evra. Tapi tidak dipungkiri Evra bingung sekarang. Dia belum memutuskan soal itu," ujar agen Evra, Federico Pastorello, kepada JuveNews.

Valencia sendiri menyatakan tidak akan menyerah untuk mendatangkan Evra, meskipun Direktur Olahraga, Jesus Garcia Pitarch, telah mengundurkan diri.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Schalke