Sukses

NBA: Thunder Lumat Bulls

Liputan6.com, Chicago- Oklahoma City Thunder berhasil mempermalukan tuan rumah Chicago Bulls 109-94 pada lanjutan NBA, Selasa (10/1/2017) siang WIB. Lagi-lagi Russell Westbrook yang menjadi bintang lapangan.

Westbrook nyaris meraih triple double di laga ini. Dia finis dengan 21 angka, 14 assists dan sembilan rebound dari 33 menit penampilannya di atas lapangan.

Thunder memulai laga dengan baik. Mereka unggul 26-20 setelah kuarter pertama berakhir. Thunder makin menjauh di kuarter kedua usai melesakkan 35 angka berbanding 26.

Margin keunggulan Thunder makin melebar di kuarter tiga. Thunder unggul 22 poin saat memasuki kuarter empat. Para pemain pilar Thunder pun mulai diistirahatkan di kuarter terakhir sehingga Bulls bisa memangkas jarak. Namun kemenangan 109-94 tetap dapat diamankan Thunder.

Dua big man Thunder, Steven Adam dan Enes Kanter juga memberikan kontribusi spektakuler. Adam menyumbang 22 angka, sedangkan Kanter 20 poin.

Sedangkan di kubu Bulls, Dwyane Wade yang menjadi bintang dengan sumbangsih 22 poin, disusul Michael Carter Williams dengan 15 angka.