Sukses

Georgina Rodriguez, Gandengan Baru Ronaldo di Penghargaan FIFA

Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2016.

Liputan6.com, Zurich - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memperkenalkan Georgina Rodriguez sebagai pacar barunya dalam acara penganugerahan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016, Senin (9/1/2017). Dalam acara penghargaan itu, Ronaldo juga membawa putranya, Ronaldo Jr.  

Media massa setempat lantas menyebut  Georgina Rodriguez sebagai anugerah "Terbaik", sebagaimana dilansir laman 102 GreatGoals.

Hampir tidak ada pihak yang terkejut dengan terpilihnya Ronaldo sebagai pemain terbaik FIFA 2016. Ia mampu menyisihkan dua pesaingnya dari Liga Spanyol yakni Lionel Messi (FC Barcelona) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Ronaldo membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Ia juga memberi trofi Liga Champions bagi Real Madrid.

Kemenangan Ronaldo itu juga diwarnai dengan kemunculan pacar barunya Georgina Rodriguez itu. Sontak warta itu membuat riuh warga masyarakat dunia.

Baik Ronaldo maupun Georgina tampak berkencan pada November 2016. Ini kali pertama Ronaldo memperkenalkan Georgina kepada masyarakat sepak bola dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.