Sukses

Permintaan Maaf Barcelona Absen di Penghargaan FIFA

Liputan6.com, Barcelona - Saat acara penghargaan FIFA di Zurich, Senin (10/1/2017), tidak satu pun pemain Barcelona hadir. Kapten Barcelona, Andres Iniesta, meminta maaf atas absennya dia dan rekan-rekan setimnya dalam acara tersebut.

Iniesta juga mengungkapkan alasan mengapa anak-anak asuhan Luis Enrique tidak datang. Gelandang internasional Spanyol mengungkapkan, Barcelona harus fokus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Athletic Bilbao, Kamis (12/1/2016) dini hari WIB.

Dalam acara penghargaan itu, penyerang Barcelona, Lionel Messi, menjadi runner up pemain terbaik FIFA 2016. Selain itu, empat pemain Blaugrana juga masuk dalam daftar FIFPro XI, Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique.

"Sebagai kapten Barcelona, kami ingin berterima kasih kepada FIFA dan FIFPro untuk kebanggaan dalam penghargaan dan masuk 11 pemain terbaik dunia ini," ujar Iniesta, seperti dilansir Marca.

"Saya juga perlu meminta maaf untuk absennya kami di acara itu. Kami harus menghadapi laga penting di Copa del Rey dan menjalani persiapan untuk itu," kata pemain berusia 32 tahun ini.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpilih menjadi pemain terbaik FIFA 2016. Gelandang klub Malaysia Penang FA, Mohd Faiz Subri, dinobatkan sebagai peraih penghargaan FIFA Puskas Award atau gol terbaik untuk 2016.

Duo legenda Real Madrid, Roberto Carlos dan Roberto Soldado mengecam absennya Lionel Messi dan pemain Barcelona di acara penghargaan FIFA 2016. Apalagi absennya Messi dan kawan-kawan diberitahukan secara mendadak.

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Lagi
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Barcelona Desak Enrique Mundur