Sukses

MU Ingin Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2017

Liputan6.com, Pamekasan- Presiden Madura United (MU), Achsanul Qosasi mengatakan pulau Madura ingin menjadi tuan rumah gelaran turnamen Piala Presiden 2017. Manajemen MU, kata Achsanul, telah mengajukan permohonan resmi menjadi tuan rumah kepada PSSI.

"Kalau disetujui, kita akan jadi tuan rumah," kata dia, Selasa (10/1/2017).

Secara teknis, kata Achsanul, Madura layak jadi tuan rumah. Kondisi lapangan dan kepanitiaan sudah siap dan layak. Panitia, hanya tinggal memverifikasi ketersediaan dan kelayakan penginapan untuk tim peserta. "Kalau penginapan layak dinilai layak, kita lolos jadi tuan rumah," ujar dia.

Sementara itu, Manager MU, Haruna Soemitro yakin panitia akan menyetujui Madura jadi tuan Piala Presiden. Menurutnya, para peserta bisa menginap di hotel Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Sumenep. "Dua tim bisa menginap di Pamekasan, dua tim lain bisa menginap di Sampag dan Sumenep," kata dia.

Piala Presiden merupakan turnamen resmi pramusim. Turnamen akan dibagi dalam beberapa wilayah, tiap wilayah terdiri dari 4 tim. Tahun ini, Piala Presiden akan digelar mulai 31 Januari mendatang.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19