Sukses

Top 10 Berita Bola: Kado Aneh dari Zlatan Ibrahimovic

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic ternyata punya bakat untuk menciptakan suasana ceria di manapun dia berada. Beberapa rekan setim pemain 35 tahun tersebut sudah pernah jadi korban goyunan di depan publik kecuali istrinya Helena Seger.

Zlatan Ibrahimovic sudah pernah menendang 'mesra' penyerang Antonio Cassano saat masih berbaju AC Milan. Dan kali ini dia menganggap ekspresi ketakutan gelandang MU Jesse Lingard sebagai hal yang lucu yang membuatnya tertawa.

Eks-kapten Swedia itu terkesan dengan gambar selebrasi gol dalam pertandingan MU melawan West Bromwich Albion. Ulah Zlatan Ibrahimovic ini rupanya menjadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler Senin (9/1/2017):

1. Kado Natal Aneh Ibrahimovic untuk Istri Cantiknya

Kemampuan striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic di atas lapangan sudah tak diragukan lagi. Sebelum tiba di Manchester, dia selalu bisa mencetak banyak gol untuk klub yang dibelanya.

Selain itu, Ibrahimovic punya bakat untuk menciptakan suasana ceria di manapun dia berada. Beberapa rekan setim pemain 35 tahun tersebut sudah pernah jadi korban goyunan di depan publik kecuali istrinya Helena Seger.



Ibra sudah pernah menendang 'mesra' penyerang Antonio Cassano saat masih berbaju AC Milan. Dan kali ini dia menganggap ekspresi ketakutan gelandang MU Jesse Lingard sebagai hal yang lucu yang membuatnya tertawa.

Seperti dilansir dari 101greatgoals.com, pada Minggu (8/1/2017) malam, eks-kapten Swedia itu terkesan dengan gambar selebrasi gol dalam pertandingan MU melawan West Bromwich Albion. Dia melakukan selebrasi dengan melompat tiba-tiba di depan Lingard, yang membuat rekannya kaget. Baca selengkapnya di sini.

2. Bintang MU Didikan Calon Pelatih Timnas Indonesia

Luis Milla merupakan salah satu dari dua kandidat pelatih Timnas Indonesia yang disiapkan PSSI untuk tampil di SEA Games 2017. Milla sudah pernah melatih timnas junior Spanyol.

Semasa aktif sebagai pemain, Milla cukup beruntung bisa bermain di tiga klub besar Spanyol. Dia pernah bermain untuk Barcelona, Real Madrid, dan Valencia.



Usai pensiun, ia pun sudah mengeyam pengalaman di berbagai level. Bahkan, ia sempat dipercaya menjadi pelatih Timnas Spanyol U-19, U-20, U-21, dan U-23. Di tingkat klub, ia sempat menangani Al Jazira dan Real Zaragoza.

Saat masih melatih timnas junior Spanyol, Milla mendidik pemain-pemain top Eropa seperti Luis Adrian, Javi Martinez, Cesar Azpilicueta, Bojan Krkic, hingga Martin Montoya.

Bahkan, ada tiga bintang Manchester United (MU) yang pernah dilatih oleh Milla.  Baca selengkapnya di sini.

3. Firman Utina Sulit Tolak Tawaran Persib Bandung

Firman Utina memberikan sinyal bakal kembali bergabung dengan Persib Bandung pada kompetisi ISL 2017 mendatang.

Dia menyerahkan kemungkinan pulang kepada manajemen tim berjuluk Maung Bandung. Namun jika mendapat tawaran, dirinya sulit untik melakukan penolakan.



Bagi Firman, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Selain itu, faktor keluarga menjadi pertimbangan terbesar jika dirinya mendapat tawaran dari Persib.

Firman Utina mengaku kontrak bersama Sriwijaya telah habis dan kemungkinan tidak akan diperpanjang. Baca selengkapnya di sini.

 

4. Ronaldo Jadi Pemain Terbaik, Patung Messi Dipenggal di Argentina

5. 5 Kiper dengan Gaji Tertinggi di Inggris, De Gea Posisi Berapa?
6. Irfan Bachdim Semakin Dekat, Ezra Walian Sulit Gabung Arema

7. Calon Pelatih Timnas Indonesia, Lebih Hebat Fernandez atau Milla?

8. Cetak 2 Gol Lagi, Martial Bakal Bikin MU Tekor

9. MU Menanti Pemain Termahal Ketiga dalam Sejarah Klub

10 Ronaldo Terpilih Jadi Pemain Terbaik FIFA 2016

Artikel Selanjutnya
Buffon Ungkap Striker Paling Mengerikan di Dunia
Artikel Selanjutnya
Adriano Terharu Dapat Pujian dari Ibrahimovic