Sukses

Irfan Bachdim Tak Pilih Arema

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyebut tak mendapat kesepakatan dengan kakak Irfan Bachdim.

Liputan6.com, Malang - Nama Irfan Bachdim santer dikaitkan dengan tim Arema beberapa waktu terakhir ini. Namun nampaknya mantan pemain klub Jepang, Consodale Sapporo, itu lepas dari buruan Arema.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Ia mengungkapkan salah satu yang dibawa pasca mengikuti kongres PSSI adalah ketidaksepakatan yang dijalin dengan Fardy Bachdim, kakak kandung Irfan.

"Saya terus komunikasi karena setelah beberapa hari tak ada kontak tapi kemungkinan dia akan memilih klub lain," ucapnya.

Pria berkacamata ini pun membuka bahwa Irfan Bachdim kemungkinan akan memperkuat Bali United meski Persib Bandung sedang melakukan pembicaraan juga. "Persib kan ingin irfan karena mereka batal datangkan Patrick Cruz," papar Ruddy.

Untuk mendapatkan Irfan, manajemen Arema telah menaikkan nilai kontrak yang ditawarkan namun tim lain memberikan keuntungan lainnya untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Kami sudah naikkan nilai tawaran tapi bisa saja ada keuntungan lain yang ditawarkan klub lainnya," ungkap Ruddy.

Sumber: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini