Sukses

Demi Llorente, Chelsea Korbankan Batshuayi

Chelsea menggunakan Batshuayi sebagai alat tukar.

Liputan6.com, London - Keinginan Antonio Conte untuk mengajak reuni Fernando Llorente di Chelsea tidak main-main. Untuk memuluskan ambisinya itu, Conte dikabarkan siap menjadikan Michy Batshuayi sebagai mahar.

Chelsea rela kehilangan Batshuayi sebagai pelapis Diego Costa di lini depan. Performanya yang kurang memuaskan menjadi salah satu alasan mengapa pemain asal Belgia tersebut menjadi alat barter.

“Chelsea sedang merencanakan kejutan Januari langkah untuk Llorente. Batshuayi bisa menuju ke Swansea (sebagai) imbalan,” kata sumber di Chelsea, dilansir Sky Sports.

Batshuayi sebenarnya baru memberi kontribusi saat Chelsea mengandaskan Peterborough United pada Piala FA, Minggu (8/1/2017). Namun, sumbangsihnya tidak cukup untuk meyakinkan Conte.

Minimnya jumlah gol disebut-sebut sebagai pendorong mengapa Conte mau melepas Batshuayi. Dari 16 laga yang diikuti, striker yang direkrut dari Olympique Marseille itu cuma mampu menorehkan empat gol. Alhasil, posisi Costa sebagai bomber utama Chelsea tidak tergoyahkan.

Adapun Llorente, sudah menyumbangkan sebanyak enam gol dari 17 laga yang dilakoni. Dengan fakta tersebut, Llorente diharapkan bisa membuat daya gedor Chelsea semakin membahayakan pertahanan lawan. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini