Sukses

Jenazah Kiper Arema FC akan Dibawa ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Kiper terbaik Arema FC, Achmad Kurniawan, meninggal dunia, Selasa (10/1/2017).  Achmad Kurniawan sebelumnya sudah beberapa hari di rawat d RSSA Saiful Anwar Malang.

Kakak dari Kurnia Meiga Hermansyah, yang juga kiper dari Arema FC ini, berpulang pada pukul 17.15 WIB karena kondisi yang terus menurun.

"Belum ada rilis resmi dari pihak rumah sakit,  yang jelas kondisi tidak berubah sampai turun seperti ini mulai semalam," ujar Manager Legal Arema FC, Eko Prasetyo

Eko menambahkan, rencananya malam ini jenazah AK sapaan akrab Achmad Kurniawan akan diberangkatkan ke Jakarta. Kemungkinan jenazah akan dibawa melalui jalur darat, karena tidak ada penerbangan malam di Kota Malang.

"Setelah tadi sempat berdikusi dengan Meiga dan keluarga,  meminta dimakamkan malam ini," tambah Eko.

Sementara itu, sampai pukul 19.00 WIB, suasana di kamar mayat RSSA Saiful Anwar sudah mulai ramai didatangi pemain Arema FC dan juga Aremania yang mengetahui kabar dari media sosial.  

"Jangan ditanya dulu mas,  saya masih syok, lagian saya juga belum melihat jenazah AK" kata salah satu pemain Arema FC, Ferry Aman Saragih.