Sukses

Arsenal Resmi Rekrut Mantan Buruh Bentley

Arsenal mendatangkan Bramall dari Hednesford.

Liputan6.com, London - Arsenal mengumumkan kedatangan Cohen Bramall pada bursa transfer Januari 2017. Klub London Utara itu mempersiapkan Bramall sebagai bek kiri masa depan.

Pada pengumuman di situs resmi, The Gunners akan menempatkan Bramall di tim U-23. Di situ dia diharapkan dapat berkembang untuk melapis Nacho Monreal dan Kieran Gibbs.

Kepastian bergabung dengan Arsenal melengkapi kisah menakjubkan Bramall. Sebab, selain berstatus pemain amatir di Hednesford Town, Bramall mencari nafkah sebagai pekerja di pabrik Bentley.

"Hanya beberapa waktu lalu saya memasang radiator dan mengoperasikan mesin besar untuk memproduksi mobil. Di saat bersamaan saya berlatih bersama Hednesford," kata Bramall, dikutip Sky Sports.  

"Tentu melelahkan melakoni dua profesi beriringan. Beruntung Arsenal menghubungi dan mengajak saya seleksi. Semula tidak percaya dan menduga mereka bercanda," sambung sosok berusia 20 tahun tersebut.

Cohen Bramall memamerkan seragam Arsenal. (Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini